8.20.2013

Download Magix movie pro 17 + patch Gratis



     Saya akan membagikan software untuk anda yang suka edit-edit video, nah menurut saya software ini cukup mudah bagi anda yang baru pemula karana toolnya mudah dimengerti dan gampang untuk dipahami secara cepat, software saya bagikan dengan gratis dan sekalian patch’y.


    Software ini untuk mengedit video seperti ingin mengedit foto-foto menjadi video, ingin memotong video, ingin menambah efek, teks, suara, animasi dll.
    Dan banyak sekali yang tanya “gimana ch cara tidak trial lagi alias tidak ada batasnya, software ini trial selama 7 hari” dan ada juga yang tanya “ koq patch’y tidak berfungsi?” nah saya akan jelaskan masalah diatas.

Dan langsung saja saya akan bagikan software gratis edit video namanya magix movie edit pro 17 + patch








Nh saya akan menjelaskan supaya tidak trial lagi
  •         Instal seperti biasa, terus udah selesai instal tutup programnya   
  •        ekstrak file patchnya            di C:\ProgramFiles\MAGIX\Movie_Edit_Pro_17_Plus_Download_Version
  •        Trus jalankan patch’ya
  •        Nah untuk windows 7/8 jalankan patch’y harus di safe mode caranya adalah
1.        Restart komputer/laptop anda terus sebelum booting tekan F8 pilih safe mode.
2.       Bila gagal masuk safe mode dengen merestart ada cara kedua untuk safe mode
         dengan klik start, Run, ketik msconfig, trus enter akan muncul system configuration,  
         dan pilih boot centang safe boot, terus ok dan restart.
3.      Untuk kembali kesemula dengan cara yang tadi tapi hilangkan centang safe mode,  
          dan restart.
4.      dan jalankan patch’ya seperti diatas       

  •      Selesai deach



Tidak ada komentar:

Posting Komentar